Jasa anti rayap agenda

Siapa sangka ternyata cara kerja jasa pest control dan jasa anti rayap tidaklah sembarangan. Ada cara-cara yang harus diikuti beserta tata urutnya. Maka dari itu jasa anti rayap memiliki agenda khusus untuk melakukan perawatan terhadap rumah yang diserang rayap. Agar memastikan pelanggan tetap aman dari serangan rayap, jasa anti rayap akan melakukan beberapa tahapan pembasmian dan pencegahan. Jika Anda menggunakan jasa anti rayap maka Anda akan diberitahukan jasa anti rayap agenda yang harus dilakukan. Agenda tersebut adalah:

 

  1. Melakukan pengecekan awal

Proses pengecekan awal adalah proses paling pertama yang dilakukan untuk mencari rayap. Biasanya pelanggan menghubungi jasa anti rayap ketika menemukan tanda-tanda rayap, tapi masih belum tahu pasti dimana sarangnya. Maka dari itu, jasa anti rayap agenda yang paling pertama adalah konsultasi dan observasi. Jasa anti rayap akan mendatangi rumah pelanggan dan melihat kondisi rayap di dalam rumahnya. Seberapa parah perkembangan rayap dan dimana saja rayap bersarang.

 

  1. Proses pembasmian rayap

Kemudian jasa anti rayap agenda selanjutnya adalah pembasmian rayap. Proses ini bisa disebut juga sebagai proses membunuh rayap. Proses pembasmian ini memakan waktu hanya sehari. Namun, lama tidaknya proses tergantung dari banyaknya rayap di rumah Anda. Tidak perlu khawatir dengan prosesnya yang akan mencemari lingkungan, karena jasa anti rayap yang baik akan memberikan obat yang tidak menimbulkan bau atau merusak bagian dari kayu tersebut.

 

  1. Proses pencegahan

Jika sudah dibasmi, maka proses selanjutnya adalah pencegahan. Jasa anti rayap agenda yang paling akhir sekaligus lama justru adalah pencegahannya. Jasa anti rayap akan melihat kembali apakah rayap sudah habis semua. Prosesnya bisa dilakukan tiga hari ada juga yang hanya satu hari. Rayap akan dicek beberapa kali, dan dalam tiga hari tersebut dilihat apakah ada aktivitas rayap. Jika sudah tidak ada, beberapa jasa anti rayap ada yang membantu untuk memberikan lapisan anti rayap di perabotan kayu Anda. Proses pencegahan tidak hanya cukup sampai di situ saja, dalam beberapa tahun selanjutnya Anda disarankan untuk kembali melakukan pengecekan.